2012-2013

2012 adalah tahun yang sangat mengesankan bagi saya.
Di awal tahun 2012 aku berharap agar tahun yang baru ini akan membawa keberuntungan bagi saya dan keluarga saya.
Dan ternyata tahun 2102 membawa kesan menarik bagi saya dan keluarga.
Awalanya saya juara 3 di perlombaan cerdas-cermat tingkat sd sekabupaten.
Lalu setelah itu kami berlibur ke Banjarmasin selama 2 hari.
Kami menginap di hotel Mercure yang berada di Dutamall Banjarmasin.
Hotel nya sangat mewah aku sangat tidur nyenyak.
Disana tidak ada nyamuk,lalat atau binatang tidak ada satupun disana.
Sulit untuk meninggalkan hotel,tetapi aku harus memang pulang.
Sebelum pulang aku makan-makan dulu disana.
Setelah kejadian itu aku dikejutkan tentang ramalan suku Maya tentang hari kiamat yang bertepatan tanggal 21 bulan 12 tahun 2012.
Tetapi aku tidak percaya karena yang tahu hari kiamat hanya Tuhan.
Saat tanggal 31 Desember aku bergadang menunggu tahun baru 2013.
Aku menonton,makan kacang,minum, dan tidur-tiduran.
Bunyi petasan sangat nyaring terompet pun berbunyi sangat nyaring di mana-mana.
Semua yang ada dirumah ku saat itu sudah tertidur kecuali aku.
Akhirnya tahun baru pun tiba saat jam 12 malam.
Aku sangat senang sekali akhirnya impian baru tiba.
Aku berharap tahun baru 2013 akan membawa keberutungan bagi kami semua.

SELAMAT TAHUN BARU 2013 !
SEMOGA SUKSES SELALU DAN TERCAPAI SELURUH CITA-CITA NYA.

Leave a Reply

