Naik Kelas Enam

Setiap Ulangan naik kelas aku selalu deg deg kan karena menengangkan sekali.
Apa lagi kemarin setelah ulangan naik kelas enam sangat deg deg kan sekali.
Aku takut jika tidak naik kelas,karena nanti aku bisa terlambat sekolah.
Tapi untuk naik kelas perlu usaha untuk menjadi yang terbaik di kelas.
Aku mungkin tidak akan jadi yang terbaik di kelas karena nilai ku ada yang rendah.
Walaupaun hanya berlima di kelas termasuk aku,tetapi orang nya cerdas-cerdas dan hebat.
Seperti ALICA ia biasanya rangking satu dikelas kami,aku ingin sekali mengalahkan nya.
Aku sudah berusaha sekeras mungkin untuk mejadi rangking satu di kelas.
Tetapi kami belum tau siapa yang naik rangking 1 satu di ulangan sekarang.
Kami memang belum resmi naik kelas enam,tetapi kami sudah belajar pelajaran kena elas enam.
Pelajaran yang paling sulit menurutku saat ulangan kemarin adalah Matematika dan Mulok.
Soalnya sulit-sulit sekali karena itu mungkin aku tidak rangking satu.
Tetapi yang pasti aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk ulangan kemarin.
Di kelas ku guru-guru nya sangat tegas sekali apalagi Pak Anang yang mengajar IPA dan Matematika.
Wali kelas kami belum ditentukan karena guru nya semua sudah ada kerjaan nya masing-masing untuk kelas yang lain.
PR nya pun susah dan sangat sulit karena sudah naik kelas SD yang terakhir yaitu kelas enam.
Kami sangat sulit jika mengerjakan soal matematika yang sangat ribet konsep dan cara mengerjakan nya.
Tetapi pelajaran yang paling kusuka di kelas enam adalah pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam.
Karena itu aku harus belajar dengan giat agar menjadi nomor satu dikelas enam ini yang sangat sulit untuk mempelajari semua soal yang di berikan kepada kami-kami ini.
Jangan lupa dikomen ya yang baca cerita ini OKE!

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

