Bermain Kambing Bersama Teman

Pada hari jumat tanggal 15 Oktober 2012,aku bersama kedua orang teman ku yaitu Yuda dan Alica bermain kambing jam 3 sore.Waktu aku sedang nonton TV Alica mengetok rumah ku,lalu kami langsung pergi ke tempat kambing itu.Tempat nya tidak jauh dari rumah kami.Saat sudah sampai kami langsung turun dari sepeda dan bermain.Teman ku Yuda awal nya memberi makan kambing itu daun tiba-tiba Yuda langsung dikejar oleh kambing itu,Yuda pun lari.Setalah selesai dikejar giliran Alica yang memberi makan kambing nya,ternyata Alica juga dikejar oleh kambing itu Alica pun lari sambil berteriak ketakuttan.Sekarang giliran aku yang memberi makan kambingnya,waktu aku ingin mengambil daun nya tiba-tiba kambing itu menatap tangan ku dengan serius ternyata dia langsung mengejar aku,lalu kulempar kan saja daun nya dan dimakan oleh si kambing.Yuda sangat nakal sekali karena Yuda memegang kelenjar susu si kambing dengan kayu kambing nya pun terkejut dan lari.Karena sudah capek bermain kambing sekitar dua setengah jam kami pun pulang.

1 Response so far »


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

