LISTRIK PADAM

Saat tanggal 22 september 2012 listrik di daerah jalan Patih Rumbih dan Meranti dan sekitar nya mati lampu.Saat pulang sekolah jam delapan pagi karena disekolah rapat aku pulang ke rumah saat itulah aku tau kalau mati lampu.Sangat gerah sekali rasa nya saat mati lampu,aku saja sampai lepas baju tapi gak lepas celana ya.Ku kira hanya jalan rumah kusaja yang mati lampu,lalu aku pergi ke rumah nenek ku di jalan Meranti ternyata dirumah nenek ku juga mati lampu lalu aku balik lagi deh kerumah ku.Mati lampu nya sangat lama….. sekali dari jam delapan pagi sampai jam tiga sore kira-kira mati lampunya selama tujuh jam megerikan sekali.Setelah listrik nyala aku sangat senang sekali lalu aku bermain.

1 Response so far »

  1. 1

    alicaputri said,

    hahaha gambar nya gak pas


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

